Harga mesin perontok padi futata | Mesin pemanen Otomatis

Harga mesin perontok padi futata | Mesin pemanen Otomatis, Kecanggihan teknologi saat ini tidak hanya merambah didunia gadget dan komputasi seperti Tablet dan smartphone, namun telah merambah kedunia pertanian indonesia. Anda tentunya sudah pernah melihat mesin pemanen padi yang otomatis alias tidak mengunakan orang untuk memotong padinya, jadi mesin ini memotong sekaligus memasukan bulir padi yang telah dipanen kedalam kresek yang telah disediakan. Mesinperontok padi dan pemanen padi ini mampu mengerjakan pekerjaan yang dilakukan oleh 6 orang selama 1 hari dan hanya dikerjakan selama 1 jam oleh mesin ini. Mesin perontok padi Futata juga merupakan produk dalam negri didaerah gresik. 

Harga mesin perontok padi futata | Mesin pemanen Otomatis, Mesin pemanen padi otomatis ini juga di pilih para petani karena harganya yang relatif lebih murah dibandingkan dengan produk luarnegri dan produk cini, jika mesin pemanen padi yang dibuat dari negri cina mereka biasa mematoknya hingga 250 juta mesin ini sangat jauh lebih murah jika dibandingkan dengan mesin pemanen dari cina mau tahu harganya simak bahasan selanjutnya dibawah ya. Yap Tentunya produk baru bernama Mesin Pemanen padi Futata ini merupakan kebanggaan kita bersama terutama para petani. Mesin Pemanen Padi FUTATA dinyatakan sebagai Mesin Pemanen padi paling efisien, modern, cepat, hemat tenaga, yang pertama kalinya diproduksi langsung oleh Putra terbaik Bangsa. Dimana konsumsi bahan bakarnya 0.84 Liter/jam, dengan panjang pisau potong 120cm, sehingga kebersihan padi saat dipotong mencapai 97,72%, ini sangat jauh hasilnya jika dibandingkan dengan Memanen secara tradisional dimana tingkat kebersihannya hanya mencapai 87%.


Harga mesin perontok padi futata | Mesin pemanen Otomatis, Mesin ini dibanrol dengan harga 50 jutaan, jika dibandikan produk luar tentu harga segini jauh lebih murah ketimbang pesaingnya bukan. tentunya produk dalam negri lebih berkualitas dibandingkan dengan produk luar negri apalagi produk cina. berikut ini adalah contoh gambar dan contoh hasil rekaman video cara kerja mesin pemanen padi ini.

gambar:




video:





Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan info terbaru dan update mengenai Harga mesin perontok padi futata | Mesin pemanen Otomatis . Semoga informasi yang telah kami sampaikan diatas dapat bermanfaat untuk anda yang saat ini sedang mencari harga mesin pemanen padi merek futata. terimakasih atas kunjugan anda.