harga mesin pemotong rumput dorong murah | 1jutaan

harga mesin pemotong rumput dorong murah | 1jutaan, Mesin pemotong rumput saat ini banyak sekali ditemui bahkan disetiap rumah mewah pasti ada. mesin pemotong rumput juga bermacam macam, ada yang harganya murah samapai yang harganya puluhan juta, bahkan ratusan tergantung besar jangkauan dan mesinnya. Ada juga mesin pemotong rumput yang saat ini tidak mengunakan pisau untuk memotong rumput tetapi menggunakan senar(tali) dan harganya lebih murah, tetapi energinya tetap mengunakan energi listrik. Mesin pemotong rumput jenis mesin juga ada beberapa jenis mulai dari mesin pemotong rumput gendong, mesinpemotong rumput dorong, remote kontrol hingga berupa mobil kecil dan besar.  

harga mesin pemotong rumput dorong murah | 1jutaan, Mesin pemotong rumput jenis dorong umumnya memiliki harga diatas 2 jutaan karena memiliki mesin yang cukup kuat, jangkauan lebih luas, tidak berat karen amengunakan roda sehingga praktis tinggal didorong. Nah kali ini saya akan sharing informasi tengan harga mesin pemotong rumput yang cukup murah harganya dikisaran 1 jutaan dibawah 2 juta. mein ini bertipe mesin pemotong rumput sorong atau dorong, simak spesifikasi dang gambarnya diabawh ini

harga mesin pemotong rumput dorong murah | 1jutaan
Harga Rp 1.999.500


    
spesifikasi mesin pemotong rumput :
Fitur   
    Cutting height can adjusted at 3 stage. 
    Carry handle makes easy to handle. 
    Lever type knob is easy to operate. 
    Lightweight grassbox. 
    Lightweight plastic deck. 
Ukuran Potong   
    Cutting Width : 330mm (13") 
    Cutting Height : 20, 40, 55 mm 
Daya Tampung Maksimal    27 liter
Konsumsi Daya    1100 Watt
Dimensi    600 x 460 x 320 mm
Berat    12.6 Kg
Lain-lain    Recommended mowing area : 400m²



demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan info terbaru dan update mengenai harga mesin pemotong rumput dorong murah | 1jutaan. Semoga informasi yang telah kami sampaikan diatas dapat bermanfaat untuk anda semua yang sedang mencari harga mesin pemotong rumut. terimakasih ats kunjugan anda.