harga mesin pemotong rumput termurah | 700ribuan

harga mesin pemotong rumput termurah | 700ribuan, Mesin Pemotong rumput saat ini telah menjadi pilihan terbaik untuk memotong rumput dihalaman rumah maupun dikebun sekitar kita. pasalnya dengan mengunakan mesin pemotong rumput ini anda akan dapat menghemat waktu dan tenaga dari pada anda mengunakan tangan dan sabit. tentunya mesinpemotong rumput ini ada berbagai ti[e ada mesin pemotong rumput listrik, ada mesin pemotong rumput model dorong, mesin pemotong rumput model gendong dan sebagainya. kali ini kita akan bahas tentang mesin pemotong rumput termurah dengan harga 600ribuan mari kita simak dibawah ini.

harga mesin pemotong rumput termurah | 700ribuan, Mesin pemotong rumput termurah ini bernama  Maxtron (BG328). Merupakan jenis mesin pemotong rumput gendong dengan tenaga mesin bertenaga 2 tak sehingga mesin ini berjalan dengan bahan bakar campuran bensin dan oli. kapasitas penyimpanan bahan bakar seluas 1.8 Liter. mesin ini memiliki berat sekitar 12 Kg dan cara menghidupkanya cukup ditarik tali yang ada sebagai starternya.   

harga mesin pemotong rumput termurah | 700ribuan



Informasi Produk
       
Kode     :     PR294
Nama     :     Mesin Rumput Gendong
Merk     :     Maxtron
Tipe     :     BG328
Status     :     Siap
Berat Kirim     :     12 kg
Harga     :     Rp. 765.000,-
Spesifikasi Produk
       
Silinder     :     32.8 cc
Mesin     :     2 Tax MX-32
Bahan Bakar     :     Bensin Campur Oli 2 Tak (25:1)
Kapasitas Tangki     :     1.8 liter
Starter     :     Recoil (ditarik)
Sistem Ignisi     :     Transistorized Electronic

Demikian informasi yang dapat kami sampiakan terkait dengan info terkait mengenai harga mesin pemotong rumput termurah | 700 ribuan. Semoga informasi yang telah kami sampaikan diatas dapat bermanfaat untuk anda terutama yang saat ini sedang mencari harga mesin pemotong rumput. Terimakasih atas kunjgan anda.