Harga Mesin pembuat Kopi Espresso | terbaru

Harga Mesin pembuat Kopi Espresso |terbaru, Saat ini bisnis kopi tengah menjadi berkembang di indonesia. Indoenesia memang menjadi salah satu penikmat kopi terbesar selain karena budaya juga karena hasil kebun kopi indonesia yang melimpah. Hampir setiap orang indonesia suka kopi, namun sayangnya masih belum bayak yang menggeluti bisnis kopi esspresso yang dijual secara langsung, alias kopi dibuat langsung sete;ah disangrai. beberapa hari yang lalu dijogja ada salah satu kopi sedu espresso yang dikemas pedesaan namun harganya juga miring tetapi rasanya mantap. mereka memanfaatkan kopi hasil bumi nusantara ini untuk bisnis yang peluangnya saat ini besar namun belum tergarap.

Harga Mesin pembuat Kopi Espresso |Capucino, saat ini sebagian besar penduduk indonesia hanya meminum kopi dari kemasan yang dijual dengan harga rata rata 1000 itu namun yang membuat kedai kopi langsung saat disangrai  masih sangat jarang. nah saat ini sudah ada mesin kopi yaitu mesin pembuat kopi Espresso, mesin pembuat kopi capucino, dan mesin pembuat kopi lathe yang instan, dan tentunya bisnis membuat kopi ini sangat menggiurkan.

daftar Harga Mesin pembuat Kopi Espresso |terbaru    
mesin pembuat kopi espresso, kopi capucino, coffe lathe.Tersedia mesin kopi espresso semi otomatis dan otomatis yang dilengkapi steam untuk membuat cappuccino / coffe lathe. Mesin semi otomatis memakai kopi bubuk. Sedangkan mesin otomatis memakai biji kopi yang langsung digiling saat tombol ditekan. Mesin ini buatan ITALY, Garansi service 3 tahun,  Tersedia spare part. Gratis training cara membuat kopi espresso bagi pembeli. Jadi pembeli siap untuk usaha dengan mesin ini. Training bisa dilakukan di seluruh Indonesia  (Gratis. Hanya bayar biaya transportasi)
mesin kopi espresso
Spesifikasi :
    Groups : 1
    Dimensi : 72x41x53 cm
    Berat : 22 kg
    Boiler : 2.7 liter
    Listrik : 1800 watt, 220 V
    Made in : ITALY
    Harga : Rp 26.500.000


 


 
mesin kopi espresso ITALY
Spesifikasi
 
  Groups : 2
    Dimensi : 500x680x560 mm
    Boiler : 12 liter
    Listrik : 4000 watt, 220 V
    Made in : ITALY
    Harga : Rp 46.000.000

Setiap Pembelian Mesin Kopi Espresso di atas GRATIS Mesin GRINDER KOPI ini
mesin kopi grinder

demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan info mengenai Harga Mesin pembuat Kopi capucino |terbaru, semoga informasi yang telah kami samapikan diatas dapat bermanfaat untuk anda yang saat ini sedang mencari mesin kopi atau mesin pembuat kopi esspreso. terimakasih atas kunjugan anda.