Daftar Harga Mesin Jahit Juki terbaru

Daftar Harga Mesin Jahit Juki terbaru 2013, Mesin jahit merupakan mesin yang digunakan untuk perusahaan dan pabrik konfeksi untuk menjahit bahan atau kain menjadi sebuah produk jadi atau setengah jadi. produk hasil konfeksi ini akan disalrukan kebutik maupun pasar tradisional atau pasar modern. meningkatnya jumlah permintaan kain dan pakaiaan setiap tahunya membuat perusahaan garmen dan tekstil serta konfeksi menjadi subur makmur. seperti dikota sukoharjo makmur ini banyak sekali pabrik besar sekelas nasiona maupun international. mereka berlomba baik dari segi kualitas maupun dari segi harga untuk menarik market share sebesar besarnya agar produk mereka masing masing laku. dari itu mesin jahit saat ini masih diburu oleh para pengusaha konfeksi oleh karena itu kami akan berikan info tetnatng Daftar Harga Mesin Jahit Juki terbaru.

sebelum masuk kedalam bahasan tentang Daftar Harga Mesin Jahit Juki terbaru. sebaiknya kita simak pengenalan dengan mesin jahit juki ini Pada dasarnya, Perusahaan Juki yang digawangi oleh Juki Group memproduksi mesin jahit yang peruntukannya beragam. Secara umum, mesin jahit Juki dibagi ke dalam empat kategori. Pembagian ini didasarkan pada target pasar produk itu sendiri. Varian mesin ini adalah :
  • Industrial Sewing Machine
  • SMT System
  • Household Sewing Machine
  • Semi-profesionals/ Small Overlock Sewing Machine
Masing-masing jenis mesin jahit Juki ini memiliki varian yang berbeda lagi. konsumen bisa memilih produk mana yang paling mendekati kebutuhan mereka. Produk Juki Corporation telah berlabel OEM atau Original Equipment Manufacture dan telah mendominasi pasar selama kurang lebih 65 tahun.

Mekanisme Kerja Mesin Jahit Juki

Berdasarkan mekanisme kerja, mesin jahit juki dibagi lagi ke dalam berbagai varian sebagai berikut :
  1. 1-needle, straight stitch sewing machine. Jenis mesin ini ditujukan untuk menjahit secara lurus. Pada perkembangannya, konsumen jenis mesin jahit ini menginginkan kecepatan serta daya tahan sehingga Perusahaan Juki pun giat mengembangkan berbagai inovasi baru dari jenis mesin yang satu ini. Berdasarkan survey, produk jenis inilah yang paling banyak terjual di pasaran.
  2. Overlock/Safety-stitch sewing machine. Mesin jahit tipe ini ditujukan untuk menjahit tepian kain untuk mengunci serta mempercantik kain jahit yang jadi target kerja. Contoh barang yang dijahit menggunakan mesin tipe ini adalah jeans, sapu tangan serta karpet dengan bahan keras dan berat.
  3. Zigzag Stitch Sewing Machine. Varian ini ditujukan untuk menjahit secara zigzag. Biasanya penggunaan mesin untuk jahit model zigzag ini digunakan untuk menjahit pakaian dalam, jaket wanita, dress dan masih banyak lagi lainnya. Poin utama dari jahitan zigzag adalah elastisitas. Mesin tipe ini cukup canggih meng-cover poin tersebut.
  4. Buttonhole Sewing Machine. Jenis mesin ini digunakan untuk menjahit kancing. Mesin ini cukup mudah digunakan dan menawarkan penyesuaian yang cepat terkait ukuran kancing melalui tombol operasinya yang sederhana untuk dikuasai.
  5. Automatic Machine. Jenis ini merupakan mesin tunggal yang mampu melakukan semua proses menjahit mulai dari menjahit bagian terlipat dari saku pakaian, menempelkan saku pada bagian utama pakaian dan lain-lain. Dalam keadaan normal, proses penjahitan saku ini bisa berlangsung di lebih dari dua mesin. Namun mesin jahit Juki menawarkan one stop machine. Tentunya hal ini merupakan keuntungan tersendiri.
  6. Sewing Machine For Leather or Heavy weight materials. Mesin jahit ini digunakan dalam industri manufaktur seperti sepatu, tas, sabuk pengaman, tas golf fan masih banyak lagi lainnya.
Daftar Harga Mesin Jahit Juki terbaru.
1. JUKI DDL 8100e
Harga Rp 2,800,000
 
2.JUKI DDL-8300N
RP 2.650.000
 
3.JUKI DDL-8700-7 + SC920
SKU: JK-DDL-8700-7+SC920
1-Needle, lockstitch, machine with new non-rotating bobbin device, automatic thread trimmer, auto foot lift and new servo motor.
Sewing quality is even and consistent with the non-rotating bobbin device, composed of a special hook, bobbin and bobbin case
Hobbin thread tension remains constant and thread remains tight when trimmed
5,000 maximum sewing speed
4.5mm stitch length
Non rotating bobbin device
Automatic thread trimmer
Presser foot lift by hand, 5.5 mm; by knee, 13 mm
Needle bar stroke 30.7 mm
Hook auto lubricating full rotary hook
Weight: 45 kg


4.JUKI MO 6716S
SKU: JK-MO-6716S

 Model name: MO-6716S
 Stitch type: 2-needle overlock Safety stitching
 Stitch style in the U.S.A.: 516
 Max. sewing speed :7,000rpm
 Stitch length : 1.5
 4mm
 Needle gauge (mm): 2.0, 3.2, 4.0, 4.8, 4.8+2.0
 Overedging width (mm) : 3.2, 4.0, 4.8, 6.4
 Differential feed ratio :For gathering 1:2(Max. 1:4), For stretching 1:0.7(Max. 1:0.6)
 Needle bar stroke: 24.5mm
 Inclination angle of the needle: 20°
 Needle mechanism: Needle bar method and upper/lower bushing
 Needle: DC27(excluding some subclass model)
 Max. lift of the presser foot :7mm(excluding some subclass model)
 Max. presser foot pressure: 63.7N (6.5kg)
 Stitch adjusting method :By push-button
 Differential-feed adjusting method: By lever (with micro-adjustment)
 Weight of the machine head: 28kg
 Lubrication: Automatic
 Lubricating oil: JUKI Machine Oil 18 (equivalent to ISO VG18)
 Needle cooler: Optional
 Needle thread heat remover: Optional
 Micro-lifter: Provided as standa


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan info terbaru dan update mengenai daftar harga mesin juki terbaru. semoga bermanfaat untuk anda semua yang saat ini sedang mencari info mengenai harga mesin jahit juki. terimakasaih atas kunjugan anda.