Harga Mesin jahit komputer | Brother INOV-IS 10

Harga Mesin jahit komputer | Brother INOV-IS 10, Mesin jahit saat ini sangat dicari oleh para pemilik butik maupun produsen dan pabrik garment dan pabrik konveksi. seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi saat ini mesin jahit komputer telah tersedia dengan harga murah. mesin jahit komputer harga murah ini diproduksi  oleh Brother yang diberi nama dengan INOV-IS 10 (produk baru). Mesin jahit ini mampu menjahit dengan 16 jahitan 3 fitur utamanya adalah Untuk Menjahit, quilting dan Jahit Dekorasi.

Harga Mesin jahit komputer | Brother INOV-IS 10, Anda mungkin baru mulai untuk menjahit, atau mungkin Anda sedang mencari mesin jahit yang mudah digunakan? jika demikian, Innov-is 10 adalah pilihan yang sempurna. The 'jog dial' membuatnya sangat sederhana untuk memilih jahitan yang Anda butuhkan dengan cepat, dan memasukkan benang ke jarum selesai dalam waktu yang singkat. Dengan layar LCD yang tersedia, Anda dapat melihat  informasi lebar dan panjang jahitan di daam layar. ada 16 jahitan di dalam mesin, termasuk 3 jenis jahitan untuk membuat lubng kancing yang berbeda, sehingga terlihat seperti hasil jahitan profesional.

Harga Mesin jahit komputer | Brother INOV-IS 10 
Spesifikasi Umum
Kategori
Computerised Sewing Machine
Tipe Sepul / Sekoci
Horizontal
Needle Threader
Yes (Auto)
Lampu
LED
Tombol Untuk Mulai/ Berhenti
Yes
Kecepatan Menjahit
850 spm
Kontrol Tensi Benang
Manual
Quick-Set Bobbin
Yes
Sistem F.A.S.T Bobbin Memutar
Yes
Layar Displai LCD
Yes
Pembungkus
Soft cover

Fitur Menjahit

Jumlah Jahitan
16
Pilihan Pola Jahitan
Jog Dial
Lebar Jahitan (Max)
7mm
Pengatur Lebar Jahitan
Yes (Key)
Pengatur Panjang Jahitan
Yes (Key)
Jahitan Lubang Kancing
Auto
Jumlah Jahitan Lubang Kancing
3
Drop Feed
Yes
Feed Dog
7 Point

Dukungan

Garansi
First 2 years Carry-in


demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan info baru mengenai Harga Mesin jahit komputer | Brother INOV-IS 10. semoga informasi yang telah kami sampaikan ini dapat bermanfaat untuk anda semua terutama yang sedang mencari harga mesin cuci terbaru merek brother. terimakasih atas kunjugannya