Harga mesin bakso terbaru termurah

Harga mesin bakso terbaru termurah, Bakso adalah salah satu makan faforit saya. mungkin juga anda. bakso adalah makanan yang terbuat dari daging yang dibentuk menjadi bulat. untuk membuat bulat suatu bakso diperlukan perekat yang dicampurakan kedalam. namun jangan salah perekatnya adalah tepung kanji. tepung kanji harus dicampurakn kedalam daging yang sudah halus dalam kondisi dingin agar tepung kanji dapat bercampur secara sempurna.barulah bubur daging yang tercampur dibuat bulat dengan kepalan tangan yang dimasukan kedalam air panas. nah saat ini tersedia alat atau mesin bakso, yaitu mesin untuk membuat bulatan bakso menjadi lebih cepat.

Harga mesin bakso terbaru termurah, mesin bakso ini mampu membuat bulatan bakso 230 butir permenit. wau sangat spektakuler jika anda masih pemula dan harus membuat bulatan bakso yang andonannya sebanyak 5 kilo saya yakin dari pagi sampai sore ngak bakalan selesai tu pekerjaan mencotot bakso. dengan mesin bakso ini proses mencotot bakso lebih singat dan lebih praktis untuk anda apalagi jika anda memiliki pasar bakso yang sangat besar tentunya anda harus memiliki mesin ini.

Spesifikasi dan Harga mesin bakso terbaru termurah
Dimensi : 76×35.5×122 cm
Kapastas : 230 butir / menit
Berat mesin : 78 kg
Listrik : 1100 W, 220 V, 1 HP, 50 Hz
Speed : 2800 rpm
Harga Mesin (Rp 8.500.000) 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan info mengenai  Harga mesin bakso terbaru termurah, Semoga iformasi yang telah kami sampaikan diatas dapat bermanfaat untuk anda khususnya yang sedang mencari mesin bakso. terimakasih atas kunjugannya